Review Hisense Pureshot+ Smartfren 4G

Hisense Pureshot+ dan plus - plusnya

Kali ini saya akan mencoba untuk mereviews produk dari Hisense Pureshot+ yang baru rilis beberapa waktu yang lalu. Hisense Pureshot+ hadir dipasarkan dengan dua metode, yaitu dengan market mereka sendiri yang langsung dijual oleh Hisense Indonesia dan yang kedua adalah dengan cara bundling bersama provider dari Smartfren. Hisense Pureshot+ hadir dengan kamera belakang 13Mp dan kamera depan 5Mp sekaligus disematkan flash dikedua kamera tersebut, sehingga device ini sangat cocok bagi anda yang suka selfie dan mendokumentasikan kegiatan anda sehari - hari. Berikut saya tampilkan screenshoot specifikasi dari Hisense Pureshoot+ ini.

Review Hisense Pureshot+ Smartfren 4G

Hisense Pureshot+ dengan Smartfren 4G teknologi

Tidak hanya beberapa point tersebut saja kelebihan dari device ini, dengan menggandeng Smartfren sebagai salah satu dari provider penyedia teknologi 4G saat ini, kenyaman dan pengalaman dalam berinternet jauh lebih baik. Hal ini dapat saya perlihatkan pada screenshoot dibawah ini ketika saya mendownload aplikasi facebook, time remainingnya hanya hitungan detik dimana kita sama - sama tahu bahwa aplikasi facebook termasuk aplikasi dengan ukuran yang cukup besar.

Review Hisense Pureshot+ Smartfren 4G

Teknologi 4G sudah sangat meninggalkan jauh pendahulunya, setelah mulai terbiasa menggunakannya seakan membuat teknologi sebelumnya merupakan teknologi yang sangat jadul dan ketinggalan jaman. Dengan sistem android Lollipop dan update yang disediakan, device ini dirasa cukup memenuhi kebutuan akan device kelas atas tapi rasa menengah, setidaknya menurut saya harga masih masuk akal dengan segala fitur yang didapatkan. Semua yang saya tulis disini berdasarkan pengamalan pribadi dan tidak hanya menulis ulang dari sumber lainnya, pro dan kontra pasti akan tetap ada, semuanya sah - sah saja dan ini merupakan penilaian dari sudut pandang saya.

Best Regards
.

No comments

Silahkan berkomentar dengan attitude yang benar. Dilarang keras untuk SPAM, Menautkan LINK yang ilegal dan berkomentar yang mengandung unsur SARA.!!!Terima kasih untuk kerjasamanya.

Powered by Blogger.