IdCloudhost Menawarkan Lebih Dari Hosting Biasa

Bijak Memilih Hosting Untuk Website Anda

IdCloudhost Menawarkan Lebih Dari Hosting Biasa
Beberapa waktu lalu saya cukup disibukkan dengan urusan hosting untuk salah satu website saya, kesalahan besar yang saya lakukan karena tergiur oleh tagline salah satu jasa hosting Indonesia yang mengakunya sebagai master dari urusan hosting di negeri ini. Pelajarannya adalah kita tidak harus tergiur dengan tagline atau promo sebuah jasa hosting, karena jika ini dikaitkan sebagai urusan investasi dalam sebuah bisnis tentu akan sangat merugi.

Ini menjadi pelajaran berharga untuk saya pribadi, meski sebelumnya kami telah memakai jasa dari penyedia layanan ini berulang kali dan masih menitipkan 2 website kami saat ini. Jika faktor ini bisa membuat saya masuk kategori menjadi konsumen yang loyal terhadap mereka, seharusnya saya layak mendapat layanan yang lebih baik namun sayangnya hal tersebut sama sekali tidak saya dapatkan.

Service yang diberikan oleh jasa hosting ini sangat mengecewakan, berhari - hari website saya terlantar tidak diurus ketika server yang menghandle website saya down dan tanpa kejelasan karena pihak terkait tidak berani menjanjikan waktu untuk mereka menyelesaikan permasalahan ini, sedangkan kita sebagai konsumen juga perlu kepastian agar dapat memberikan pengumuman pada service yang kita tawarkan di website kita. Alasan yang diberikan adalah bahwa ada website yang memberatkan jalannya server, ini menurut saya fundamental karena seharusnya mereka memberikan announcement diawal perjanjian bahwa ada beberapa hal yang harus dipatuhi client, termasuk misalnya adalah ada beberapa plugin dari cms yang dapat memberatkan server mereka jika dipasang oleh pihak client. Dan tentu saja harusnya ini menjadi mudah karena mereka pasti memonitoring data traffic dari server mereka dan dapat melakukan suspend kepada website yang bersangkutan agar tidak merugikan orang banyak.

Akhirnya saya memutuskan untuk memindahkan server saya ke layanan hosting lainnya karena saya rasa hal ini sangat merugikan saya dan tidak bisa ditolerir lagi. Keputusan saya untuk memindahkan server hosting saya saja karena domain masih hitungan umur hari belum sampai satu bulan dan ini bersebrangan dengan kebijakan mereka yang baru dapat memindahkan domain dengan umur minimal 60 hari. 

IdCloudhost Menawarkan Pelayanan Hosting Yang Lebih Baik

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Setelah beberapa hari mulai mencari referensi lagi dan banyak membaca dari forum - forum tentang jasa pelayanan web hosting. Akhirnya saya memutuskan untuk mencari layanan hosting dengan arsitektur jaringan Cloud. Jatuhlah pilihan saya dengan IdCloudhost, meski belum banyak review tentang jasa layanan ini, namun saya memberanikan diri untuk mencoba menggunakannya karena presentasi diwebsite yang baik serta layanan dari CS yang sudah saya chat beberapa hari sebelum akhirnya saya membeli salah satu produk dari layanan mereka.

Layanan CS yang sangat baik meski saya belum menjadi client mereka, serta harga yang ditawarkan cukup baik dari segi penilaian saya, dan team support yang cukup cekatan dalam menyelesaikan masalah yang saya sampaikan ke mereka sangat - sangat membantu sekali. Hal ini juga dibuktikan dari stabilnya akses website saya dan tidak pernah down sama sekali sampai beberapa bulan ini. Menurut saya harga yang saya keluarkan sangat sesuai dengan apa yang saya dapatkan. Semoga saja kedepannya tidak terjadi masalah yang berarti agar saya tidak dipusingkan lagi mencari jasa layanan hosting lainnya.

Saya sebagai klien dari IdCloudhost highly recommended bagi teman - teman sekalian yang ingin membuat website dan baru mencari - cari jasa layanan hosting mana yang terbaik. Dengan harga yang masuk akal serta service yang memuaskan IdCloudhost dapat menjadi pertimbangan terbaik bagi anda.

Testimoni ini saya buat dengan sesungguhnya tanpa melebih - lebihkan karena berharap tidak ada lagi konsumen yang merasa sangat dirugikan oleh layanan hosting seperti pengalaman buruk saya.
Powered by Blogger.